My Picture

Some text here.

More about me»

I Luph my Mom....


Sembilan bulan engkau mengandungku. Selama itu kau selalu menetengku kemana-mana dalam perutmu itu tanpa sedikitpun kau mengeluh. Dan pada akhirnya engkau perjuangkanku tuk lahir di dunia ini dengan hembusan nafas yang terengah-engah, keringat bercucuran, dan kau taruhkan nyawamu demi ku ibu pada 18 septembet 1992.

Hari demi hari usiakupun terus bertambah hingga sekarang ku sudah berumur 17th, kau selalu menjadi peran sosial yang sangat ku kenal dan dekat denganku. Seorang wanita yang penuh dengan cinta dan kasih sayang yang berlimpah kepada keluargaku teutama pada aku dan adikku. Engkau selalu merelakan dan mengorbankan segala sesuatu hanya untukku dan adikku. Dan tak lebih inginmu, kau hanya inginkan kelak ku menjadi anak yang berbakti dan selalu sukses.

Ibu ku yang selama ini ku panggil dengan sebutan ”MAMA” selalu membimbingku dan memberikanku dukungan dalam segala hal. Di saat ku lemah kau selalu memarahiku dengan penuh kasih sayang guna membangkitkanku dan memberikanku semangat. Dan kau selalu memberikanku yang terbaik untukku. Serta tak pernah bosan-bosannya untuk mengingatkanku dalam berbagai hal.

Maafkanlah aku mama... Ku tau dan ku sadar ku telah sering berbuat salah padamu. Aku yang tak bisa apa-apa tanpamu, yang selalu menggantungkan apa-apa padamu, yang belum bisa mandiri, dan yang belum bisa memberi apapun untukmu Ma... bahkan
malahan ku sering kali mengabaikan nasihatmu, dan terkadang berbohong padamu hingga kau terkadang merasa tersakiti karenaku. Walaupun ku sering melalaikan kata-kata yang pernah kau tuturkan padaku, kau selalu mau mengulangi mengulangi dan mengulangi tutur katamu itu untuk mengingatkanku demi kemajuanku.

Terima kasih Mamaku engkau telah merawat & membesarkanku hingga aku menjadi sepert saat ini yang selalu menuruti keinginan dan kemauanku dan atas semua yang telah kau berikan padaku.....
Dan Q ingin ucapakn Selamat Hari Ibu untuk mamaku tersayang.....
Dan I Love u so much........................
0 komentar:
Posting Komentar

Menurut mu untuk apa sih kalyan pacaran?,

Daftar Blog Sahabat P-Thieck

Followers

It's mE

About Me